Selasa, 12 November 2013

Sepatu Baru Messi yang WOW..







Lionel Messi bakal semakin gesit dengan sepatu barunya.

Sepatu Baru Messi yang WOW..

Yap Adidas sudah mengumumkan peluncuran generasi terbaru sepatu sepak bola adizero f50 Messi. Generasi selanjutnya dari sepatu sepak bola f50 Messi ini, menampilkan pilihan warna baru yang lebih cerah, yakni TURBO / BLAST PURPLE / WHITE.Warna itu terinspirasi oleh pemain bintang asal Argentina yakni Lionel Messi , dimana warna itu melambangkan kegesitan dan kelincahan seorang Lionel Messi , selayaknya  secepat cahaya.




Dan sepatu ini memiliki fitur didalamnya,yakni :

• Sprintskin – lapisan setebal 1,5 milimeter dibuat dari sintetis DUALMAX dengan optik kulit gandum khusus, yang membuat sepatu menjadi ringan sementara menjaga sentuhan yang natural diantara sepatu dan bola.
• Sprintweb – Tekstur 3D yang tercetak di permukaan sepatu, membuat pengendalian bola luar biasa dalam kecepatan serta menyediakan konstruksi yang supel namun stabil.
• Sprintweb – Bagian bawah yang kuat namun ringan pada sepatu, memberikan keseimbangan sempurna untuk para pemain.

Kabarnya sepatu sepak bola ini akan tersedia di seluruh toko adidas terkemuka di kota Anda mulai 1 Agustus 2013, dengan harga Rp 2,399 juta. Jadi siapkah anda untuk menjadi secepat cahaya, layaknya Lionel Messi ??

http://www.goal.com

0 komentar:

Posting Komentar