Rabu, 13 November 2013

Inikah Motor Triumph 250 cc?

 

Hai Sobat semuanya ketemu lagi nih sama ane di ishan's blog. Kali ini ane mau posting mengenai sesuatu yang berbau otomotif.

Waktupun terasa sangat cepat berlalu , hal itu juga berbarengan dengan perkembangan otomotif yang semakin pesat. Motor-motor yang berbau sportpun mulai bermunculan.

Ini dia pesaing baru bagi Brand Kawasaki dan Honda , mengingat kedua brand tersebut sudah memproduksi mottor sport 250cc yakni Kawasaki Ninja dan CBR 250R. Brand baru ini bernama Triumph

Kabar mengenai rencana Triumph untuk melahirkan motor ini memang sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu. Kini, sketsa motor itu pun diperlihatkan Triumph di 2013 EICMA Motorcycle Show yang tengah digelar di Milan.

Motor ini diperkirakan akan memiliki nama Triumph Daytona 250 dan akan menjadi senjata Triumph untuk melebarkan sayap mereka di Asia atau Amerika Latin yang merupakan pasar motor terbesar di dunia saat ini.

Dari sketsa yang diperlihatkan, nampak garis desain motor ini cenderung agresif dengan lekukan tegas di fairingnya. Ini menjadikan tampilan motor jadi makin menyeramkan dan diperkirakan akan membuat aerodinamika motor ini meningkat.

Belum diketahui detail mengenai mesin yang akan digendongnya. Namun diperkirakan mesinnya akan memiliki kekuatan hingga 30 bhp. Dilihat sekilas pula, desain motor ini tampak banyak terinspirasi dari Triumph 675.

Kabar menariknya, Triumph dikabarkan pula tengah meriset versi naked dari motor 250 cc ini dengan nuansa Street Triple.

Namun ternyata , Para pencinta motor sport harus bersabar , karena motor sport ini akan dirilis pada tahun 2015 mendatang., so agan-agan yang mau merasakan motor sport ini harus sabar dahulu. Persipkanlah hal-hal yang terpenting dahulu , yakni phulus . Hehehe....

http://oto.detik.com/read/2013/11/11/191841/2409929/1208/inikah-motor-triumph-250-cc?od772204btr

0 komentar:

Posting Komentar